Sosialisasi Absensi terintegrasi SIMPEG dan Evaluasi Pelaksanaan WBK/WBBM


Payakumbuh – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Payakumbuh menyelenggarakan Rapat Sosialisasi Absensi menggunakan Aplikasi SIMPEG dan Absensi untuk Pembayaran Tunker Berbasis Kinerja (Jurnal Harian) dan Evaluasi Pelaksanaan WBK dan WBBM di aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Payakumbuh, Senin (16/03).
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai baik dari staf dan penjagaan. Bapak Kameily selaku Ka.Lapas menjelaskan agar seluruh pegawai lebih semangat lagi agar bisa mencapai WBK/WBBM.

Mengenai Aplikasi SIMPEG Bapak Guswandimar selaku narasumber menjelaskan bahwa perhitungan tunjangan kinerja yang akan diterima oleh setiap pegawai bergantung sejauh mana pegawai tersebut mengisi jurnal harian.
Pada kegiatan sosialisasi ini terdapat beberapa hal yang disampaikan oleh Narasumber yaitu mengenai keterlambatan absensi, pengisian jurnal harian pada Simpeg, penilaian jurnal oleh Atasan langsung, Dinas Luar Setengah Hari, Dinas Luar Full, cuti dan mekanisme lepas piket Banjaga (Bantuan Jaga) yang diatur dalam aplikasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS IIB PAYAKUMBUH

Kunjungan di Lapas Kelas IIB Payakumbuh